Sabtu, 01 September 2012

Download Buku Kekuatan Kata Tidak

Download Buku Kekuatan Kata Tidak
Buku Kekuatan Kata Tidak
William Ury | exe | Indonesia |  330 page | 838 KB

" Bagaimana mengatakan tidak untuk mencapai kesepakatan dan mempererat hubungan "

Setiap hari, kita mendapati diri kita dalam situasi yang menuntut kita untuk mengatakan tidak ke orang terdekat kita atau orang yang menjadi bergantung hidup kita.
TIDAK adalah sebuah kata terhebat dan paling diperlukan dalam bahasa pada masa sekarang ini kemungkinan juga paling destruktif dan, untuk banyak orang, tersulit untuk diutarakan. Namun ketika kita tahu cara untuk menggunakannya dengan tepat, kata ini memiliki kemampuan hebat untuk mengubah hidup kita menjadi lebih baik, dan anda bisa mendownload buku tersebut gratis disini

The Power of Positive No - Kekuatan Kata Tidak Dari penulis buku Getting to Yes--buku laris tentang negosiasi, dengan penjualan lebih dari lima juta eksemplar--lahirlah karya revolusioner yang dapat berguna bagi semua orang...

***
Kata ''Tidak'' mungkin adalah kata terpenting dan terhebat. Setiap hari, kita mendapati diri kita berada dalam situasi yang menuntut kita untuk mengatakan TIDAK--baik itu di tempat kerja, di rumah, maupun dalam masyarakat kita--karena TIDAK adalah kata yang harus kita gunakan untuk melindungi diri kita dan untuk mempertahankan segala sesuatu dan semua orang yang penting bagi kita.

Namun, TIDAK yang keliru juga dapat merusak hal yang paling berharga dengan membuat orang lain marah. Itulah alasan pentingnya mengutarakan TIDAK dengan tepat.

William Ury--mediator dan negosiator terkenal di dunia--menunjukkan kepada Anda cara mengutarakan dan mempertahankan kepentingan utama Anda, cara agar penolakan Anda kuat dan tegas. Dia menawarkan saran dan contoh konkret untuk mengatakan TIDAK ke pelanggan, rekan kerja, karyawan, eksekutif puncak, pasangan hidup, atau anak Anda, Anda akan menemukan rahasia untuk mengatakan TIDAK dengan jelas, santun, dan efektif tanpa kehilangan kesepatakan atau hubungan. 

download buku kekuatan kata tidak "Buku yang sangat berguna bagi semua orang"
-- Daniel Goleman, penulis Social Intelligence dan Emotional Intelligence

"Ury mengajari kita cara mengatakan TIDAK dengan santun dan efektif."
-- Jim Collins, penulis Good to Great

"Buku yang bijak dan hebat."
-- John Naisbitt, penulis Megatrends

"Bersiaplah--buku ini akan mengubah hidup Anda."
-- Anthony Robbins, penulis Awaken the Giant Within 



Judul: Download Buku Kekuatan Kata Tidak; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar